Sabtu, 31 Juli 2010

Jogja

helo helo, gue abis dari Jogja lhooo *apasi-__-*

gue di sana dari hari kamis - Sabtu, pengennya sih sampe minggu, tapi sial bet gak dapet tiketnya-__-

terus juga gue pengen pulangnya naik kereta, tapiii gak dapet tiket !!! anying bet...oke gapapa
akhirnya gue dapet tiket pesawat mandala..huhuhu, gue mengharapkan garuda T.T

hari pertama, gue berangkat jam 6 pagi naik pesawat pelita, waktu perjalanan kurang lebih 55 menit.....dipesawat gue gak tau kenapa gue rada pusing @_@ huuuuuu.......

sampe dibandara, gue dijemput sama sodara gue, dia yang jadi 'supir' gue sama nyokap bokap gue selama perjalanan di jogja...
pertama guekan udah dipesenin hotel sama nenek gue, namanya peti mas...ANJIR! gue shock abis! kamarnya sempit bgt, dan harganya Rp.470.000,- anjeeeerrrr makasih makasih.......
yaudah gue pindah ke hotel yg gak jauh dari petimas, ada hotel yang namanya..................(lupanih:p)
lumayan laah bagusan.. baru dibuka hari senin kemaren, jadi masih baru bgt.. harganya gak beda jauh sama petimas, tapi perbedaannya JAUH BANGET!!!!!!
bapa gua bilang "untung kamu (gue) nolak dipetimas, kalo gak...sayang uangnya, udah bayar mahal, kamarnya sempit lagi" wkwk
pas nyampe kamar gue langsung tepar, tapi langsung diajak jalan2 naik andong-___-"
okelaah gpp, nah gue ke Dagadu naik andong...di dagadu gue ngeborong banyak banget baju!! hahahahaha......porotin duit nyak gua (candabun:])
nah abis itu gue lupa gue ngapa2in aja dihari kamis...
hari jumat gue ke Prambanan, esumpah di sana gue gak ketemu jalan keluarnya..bajingan..
jadinya harus muterin semua candi sama pasar dulu baru bisa keluar tai banget ih....
udah tau gue gak betah ditempat yang panas kayak gitu-__-
hari terakhir gue ke borobudur, itu sama juga, gue ngosngosan, gue udah pake topi, pake payung, bawa botol aqua botol dingin, tiap menit kali gue minum :p
malah pemandu gue bacotnya Allahuakbar...ceritaaaaa terus.....terus gue ketemu rombongan yang histeris banget kalo ketemu bule...biasa aja kali~... pas mereka pergi gue teriak "ALAY!"
Alhamdulillah gak pada nengok-__- gue diborobudur kaga naik sampe atas.. gila aja kalo ampe naik ke puncak, pingsan kali gue, udah panas, umplek2an, bau ketek pula-__-
oke, akhirnya gue bisa keluar dari Borobudur..abis itu gue makan siang, terus balik ke hotel buat check out...gue sampe di bandara jam 4, tapi pesawatnya dateng jam 6.00. tai bet itu dimundurin jadi jam 6.20 anyiiiiing!!!!! gedek banget gue....fak elah....
oke, gue nunggu dengan sangat amat sabar....akhirnya dateng juga... fuuu~h...
sampe2 di Bandara Soekarno Hatta, gue nyari makan...dapet deh Bakmi GM..mayan lah...
abis makan gue pulang naik taxi, masuk taxi, gue langsung tidur..wew ngantuk banget....
pulang2 gue ke kandang hamster gue, Aiiiiih, lucu lucu banget !! anak anaknya udah pada jalan2, udah melek, iiiiih gemesss !!!!
gue belom punya namanih, anak hamster gue ada 3...unyuu~ banget :3
hyaa!!!!! gemes !!! pengen gue makan !! <-  lebay-__-
oh ya, tujuan gue ke Jogja pengen nyekar nenek sama tante gue :'( dan itu di Salatiga
Jogja - Salatiga paling 2.30 jam perjalanan...wkwk

okey, just want to share:) thanks for reading..keep reading guys!