Jumat, 27 Agustus 2010

emosi tingkat dewa

sedih..........BT..........badmood.............semua ada di hari ini...


pertama, tadi pagi gue liat kelinci gue si Porta yang abu abu yang paling lucu yang paling kalem tuh kayak sakit..gue panik setengah mampus tuh, tadinya gue nekat gak mau sekolah cuma buat nganterin porta ke dokter....tapi yaudalah masa cuma gini doang sampe ngorbanin sekolah? *anjirkatakataguegakkayakbiasanyalho!* #egpkali


oke lanjut


akhirnya gue berangkat sekolah...pas gue udah digerbang ibun dapet telpon dari rumah....dan ternyata................................"porta udah mati bu"......................................disitu gue shok banget, udah gue jalan kekelas......gue langsung duduk dikursi terus gue nangis (maap agak lebay, soalnya dia kelinci kesayangan gue)..mampusnya, hari ini gue dijadwalin ikrar....f*ck elah, malah mata masih merah...udah bodo, gue ngucek ngucek terus gue nunduk aja di depan kelas.....


dah, itu alesan yang bikin gue sedih...


sekarang alesan yang bikin gue BT & Badmood


apa yak, pokoknya gue telat dijemput deh.....pertama si anjani yang nemenin gue 20 menitan sama lintang.......pas lintang dijemput, gue gak enak sama anjani, yaudah gue suruh dia pulang aja....gue nunggu lagi tuh. eh ada si gobel alias manda wk, gue tarik aja "man, lu kaga buru2 kan? tungguin gue yaaa *senyum lebar*" manda bilang "oke" alhamdulillah gue ngobrol aja sama dia..anaknya lumayan konyol hahaha.....akhirnya dia udah dijemput, oke gue nunggu sendirian......anjir lama banget, lumutan gue duduk disini...oke oke sabaaaaaaaaar banget gue....tadinya gue mau telpon ke ruang guru / TU, tapi.................gue gak punya uang, ada sih ceban, itu duit gue simpen kalo sampe gue harus pulang pake ojek........oke akhirnya gue mutusin pulang naik ojek, pas udah masuk gerbang cikas...apa yang gue liat? siboneng lagi santai dengerin musik pake headphonenya........esmosi guee lo tauu ??!!!!!!!! pulang pulang si ati (mba gue) nyeramahin gue, anjing lo elah mau bikin puasa gue batal ya?!!

nih percakapan gue sama ati (a: ati m:mutiara)



a : loh, kok gak pake mas boneng?
m : ............................................. (guekacangin)
a : mut!
m : paan sih elah..(emosi)
a : kamu kenapa gak pulang sama mas boneng?
m : dia gak dateng, yaudah aku pake ojek sekolah
a : yakamu sih gak nelpon kerumah
m : ...............................
a : *masih nyerocos*
m : YAUDAH SIH ELAH AKU JUGA TAU !! DIEM !!
a : *tambah nyolot* (gue lupa si ati bilang apa)

m : udah gak usah dibahas
a : aku gak ngebahas, cuman mestinya kamu nelfon kerumah......mas boneng kan nunggu telpon dari kamu.....
m : iya aku tau!! udah gak usah dikasih tau njrit
a : aku cuman ngasih tau biar kamu tau
m : aku gak pengen tau dan gak mau tau
a : yasudah, bagus lah kalo gak pengen tau..


tadinya sih gue pengen ngomong "ba******" !!! lo" tapi puasa puasa.....sabar, cukup sabar gue hari ini.................. >:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar