Jumat, 06 Agustus 2010

tommorow

sebenernya sih ini kemaren....wk
kemaren tuh gue prascreening di 9D, suruh buat name bentuk burung garuda (ebuset ribetan sekarang dari pada tahun lalu) terus ada foto 4L4ynya. gue kelompok tanah, gayanya
   -,-
v      v

pokoknya kayak gitu, mukanya harus melas2 gitu.. haha
gue nyalonin jadi ketua bidang IPTEK.. amiiiiiiiin!!!!! doain yaa :-) baik deh muach:* (apaseh)

koord gue ada 2, yang pertama kak Hedya sama kak Afina...
suruh minta nomer hp, twitter, msn sama nama fbnya sama warna favoritnya.. alhamdulillah udah dapet semua:)
terus gue pulang deeh, sianjani waria sama hani numpang foto.....wk pada ngakak liat hasilnya...terus, pas anjani sama waria pulang gue sama hani main sama kelinci gue, gue nanyanih ke nyokap gue : "bun, prinsip hidup tuh kayak gimana sih?"
nyokap gue jawab : "APA? KOACI?"


.................................................................................................


HAHAHAHA, ternyata gue dapet budek dari nyokap gue (astaghfirullah)

 hahaha, oke oke......sips, babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar