Sabtu, 11 September 2010

Lebaran! [day 1]

haai!!!! "Mohon maaf lahir dan batin" "Minal Aidin Walfaidzin" itulah kalimat2 yang gue dapet waktu hari pertama lebaran. wawawawawawa seneng banget gue! tapi sayangnya gue gak dapet solat ied, wawawa sedih banget....

hm, lanjut. gak tau gimana, gue tuh rada2 gengsi buat maafan sama bokap -__-"
kalo sama nyokap bawaannya mau nangis mulu. kalo sama bokap bawaannya pengen ngakak... HAHAHA (gagitu), yaudalah. akhirnya gue cuman bilang "Maapin aku ya pah" udaaah.ahuahuahua

oke, abis itu kita makan ketupat + opor + semur, wew enak banget :9
gue gak yakin puasa taun ini gue beratnya turun atau naik. iyelah, tiap buka puasa gue bales dendam. makan coklatlah, ngemil lah, gimana gak tambah gendut? (¯―¯٥)

wkkakaka, lanjut yak. kita otw ke rumah embah. was wes wos nyampe. bla bla bla selesai. ngoeeeng, balik. abis itu kita kerumah pade hendro. bla bla bla selesaaai. Ckrek (foto bareng), abis itu kita bareng2 sama keluarga besar menuju makam pahlawan. makam kakek gue :')

ngoeeeeeeeeng, nyampe deh ke makamnya. kita doa, lawak2an bentar, foto. abis itu kita pulang. tadinya mau nyari makan malem. tapi iyalah, lebaran2 jarang2 restoran buka. kecuali yang ada di mall gede. alhasil gue menuju bekasi square buat makan di D'Cost. ahuahuahua

abis itu pulang deh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar