Kamis, 30 September 2010

what a fucking day

haaaa, damn
ih, kesel banget gue kemaren. lo mesti tau, kemaren semua mata pelajaran ulangan. ah, nangis darah gue (gagitu, itu lebay)
pertama PKn, nahlo. pkn apa yang gue ngerti coba? setiap pelajaran itu gue ngantuk banget. jadinya kaga meratiin dah. yang kedua, tes basket. basket? basket? no. gue gak suka basket. haha, tes pengambilan nilai masukin ke ring. yang lain pada jago jago banget. gue? gak ada yang masuk dooong.. yang ketiga, ipa. ipa gapapa lah, soalnya gue udah baca2 hehe. tapi, gue dapet nilainya 78-__-" abis itu, ulangan bahasa indonesia. njir, bahasa indonesia gue males banget baca cerita. egepelah. abis itu solat, abis itu ulangan agama. dengan guru kesayangan kita. pak ceng
sebelom ulangan dia cerita dulu. cerita apa? gak penting kok. abis itu ulangan esay semua. eyampun.. malah susah susah lagi. gue banyak salah pula. pas selesai dan udah bel. dia nyuruh 8a supaya gak keluar dulu. dia mau cerita lagi. haa, pas itu gue envy banget sama yang udah keluar kelas. haah, gak cuman itu yang gue benci. pas pelajaran bahasa indonesia. perut gue sakit banget tiba2. haha, jadinya gue ngerjain bahasa indonesia sambil ngasal2an soalnya gak bisa mikir-__-"
haa~ -__-


today? biasa aja, tommorow? UTS! damn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar