Minggu, 05 September 2010

night

hm, kemaren gue jalan jalan dikemang malem2 bareng nyak babe......
awalnya sih tujuannya nyak gue mau nekat dateng ke midnight sale matahari di citos jam 10 malem -___-"
yaudah gue turutin, kali aja dibeliin juga ahuahuahua..
gue berangkat dari rumah jam 9 malem, nyampe sana.....................
jengjeng, PENUH BANGET.....babe gue udah pusing tuh, oke akhirnya batal...
sh*t abis, terus nyokap gue nanya "yah rame banget! terus kita kemana?"
gue berharap ke 711, gue lagi ngidam slurpee :9
alhamdulillah sujud sukur (gagitura), oke akhirnya gue ke kemang mau makan di dim sum fest....nyampe sana, gue rakus bgt-.- bodo deh :))
thanks god, i'm full !

next, gue ditanya "mau kemana lagi nih?" sama bokap. "aaaa, gatauu" gue kayak orang sakau aja tuh saking kenyangnya...gara2 itu gue batal ke 711 ToT
aaaaa, kesel gedek! kurang bego apalagi gue, tujuan mau ke 711 tapi malah batal :(( auah......padahal pengen banget slurpee !
haha, sampe rumah udah jam 12an......langsung tepar gue wahuahuahua



oke bye! keep reading guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar