Jumat, 03 September 2010

with budhe and kiko

kemaren, gue sama budhe (billa) janjian mau bukber di alf (tapi gue sendiri lagi gak puasa haha).......ahuahuahua pengen tau aja kabar mereka2 yg ada di alfajri gimana :')
gue berangkat dari rumah kurang lebih jam 3an atau jam berapa gitu, pokoknya abis ujan selese gue langsung pergi.....gue mandi dulu, abis itu langsung ke sana.....

ngooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng................................................................

akhirnya sampe, disana udah ada kiko...unyuuuu kangen banget sama diaa :''''-)
oke, kita masuk ke sekolah......didalem ada putri sama nabila (angkatan 6)
galama sibudhe dateng, oke kita muter2 sklh, gak banyak yang berubah................
kata gue sama budhe "alfajri kok makin lama makin suram sih" njir ngakak gue......iyasih-__-
(skip aja ya, langsung ke pas buka puasa-.-)


pas udah jamnya buka, si budhe ngebatalin pake fruitea. abis itu kita makan....
makananya apa? yak.....tempe mini goreng tepung super banyak (tepungnya dibanyakin supaya kesannya gede, aslinya tempenya mini banget njir) + mie goreng 1 sendok juga abis.....
masih pelit aja sih-.-

gara2 gak betah di sana, gue sama budhe langsung kerumah kiko naik becak...................
kita main disana sampe jam 7an.........terus pulang deh haha (gakpenting-__-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar